Pengumuman Kelulusan T.P. 2022/2023 - SMP Negeri 3 Jabung

Breaking

Wednesday, June 7, 2023

Pengumuman Kelulusan T.P. 2022/2023


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semua, Shalom, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan, Tabik Pun...


Tak terasa tahun pelajaran 2022/2023 akan berlalu dan semua kegiatan KBM bagi kelas IX (Sembilan) UPTD  SMP Negeri 3 Jabung telah "berakhir",tahun demi tahun kebersamaan kalian , bersama dengan teman – teman kalian dalam menghadapi setiap tantangan, suka duka dan ujian di sekolah kita tercinta inipun akan segera berakhir.

Namun terbesit setiap kenangan yang tak kan terlupakan, yang biarlah semua itu tetap mempersatukan kalian semua dalam sebuah ikatan KELUARGA UPTD SMP NEGERI 3 JABUNG.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana kakak-kakak kelas kalian harus melaksanakan Ujian Nasional untuk dapat menentukan kelulusan, 2 tahun terakhir Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberikan kewenangan kepada Sekolah terkait kelulusan tersebut.

Ingatlah satu hal, "Kegagalan adalah Keberhasilan yang tertunda", belajarlah dari kesalahan yang pernah kalian buat untuk memperbaiki diri dan jadikan motivasi untuk menggapai cita-cita kalian.

Di tahun ini seperti tahun - tahun sebelumnya untuk dapat melihat hasil kelulusan maka kalian dapat mengunduh file kelulusan dengan memasukkan NISN kalian pada kolom dibawah.

Pesan kami janganlah kalian merusak seragam kalian dengan semprotan – semprotan cairan cat yang tak berguna alangkah lebih baik jikalau seragam kalian dikumpulkan lalu di sumbangkan bagi mereka juga yang membutuhkan, isilah hari kelulusan kalian dengan sesuatu yang berguna.

Demikian sedikit kata sambutan yang dapat diberikan semoga kalian semua mendapatkan hasil terbaik untuk masa depan terbaik...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

9 comments: