- SMP Negeri 3 Jabung

Breaking

Friday, June 5, 2020

PENGUMUMAN PENETAPAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS IX
SMP NEGERI 3 JABUNG
TAHUN PELAJARAN 2019/2020


Tak terasa semua kegiatan KBM bagi kelas IX (Sembilan) SMP Negeri 3 Jabung telah "berakhir",tahun demi tahun kebersamaan kalian , bersama dengan teman – teman kalian dalam menghadapi setiap tantangan, suka duka dan ujian di sekolah kita tercinta inipun akan segera berakhir.

Namun terbesit setiap kenangan yang tak kan terlupakan, yang biarlah semua itu tetap mempersatukan kalian semua dalam sebuah ikatan KELUARGA SMP NEGERI 3 JABUNG.

Pelaksanaan Ujian Nasional yang sedemikian “menyeramkan” memang tidak sempat kalian rasakan di karenakan pandemi virus Covid-19 saat ini, akan tetapi semangat untuk meggapai angan kalian masihlah sangat panjang. Peliharalah selalu semangat yang memacu kalian semua menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebagai dewan guru beserta staf kami juga merupakan manusia biasa yang sering melakukan kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak, namun biarlah sebuah kata yang begitu “keramat” yang hendaknya senantiasa mempererat tali silahturahmi kita semua, “MAAF” untukmu semua yang tulus dari dalam hati kami atas ketidaksempurnaan yang ada dalam diri kami…

Akhir kata tibalah kita pada sebuah hal yang mendebarkan selanjutnya, “PENGUMUMAN KELULUSAN”, yah kami berharap bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangan kalian tapi merupakan awal perjuangan kalian menggapai kesuksesan. 

Pun demikian halnya dengan hasil Ujian tahun ini yang mana dengan berat hati kami sampaikan bahwa terapat dari kalian yang harus “GAGAL” untuk memulai perjuangan selanjutnya, tapi kami yakin bahwa ini adalah “KEBERHASILAN” yang tertunda, yang terjadi agar kita lebih dewasa dan siap menghadapi setiap hal di masa mendatang.

Apapun hasil yang kalian peroleh janganlah membuat kalian “TINGGI HATI” ( bagi yang lulus ) dan “RENDAH DIRI” ( bagi yang belum lulus ). Jadikanlah setiap hasil yang kalian dapat menjadi motivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik, lagi dan lagi.

Pesan kami janganlah kalian merusak seragam kalian dengan semprotan – semprotan cairan cat yang tak berguna alangkah lebih baik jikalau seragam kalian dikumpulkan lalu di sumbangkan bagi mereka juga yang membutuhkan, isilah hari kelulusan kalian dengan sesuatu yang berguna.

Adapun untuk melihat hasil ujian kalian, kalian dapat mendownload melalui link di bawah ini.

Akhirnya kami mengucapkan semoga berhasil dengan apapun yang kalian peroleh dari hasil kelulusan tahun ini. 
#staysafestayhealthy

UNTUK MELIHAT HASIL UJIAN 
KLIK  DI SINI.

PENTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
=> SKL akan dibagikan pada hari selasa, 9 Juni 2020
=> Syarat-syarat pengambilan SKL bisa di baca di halam terakhir dari lembar pengumuman.

No comments:

Post a Comment