Siswi SMP Negeri 3 Jabung Kalahkan 700 peserta Try Out - SMP Negeri 3 Jabung

Breaking

Monday, February 15, 2016

Siswi SMP Negeri 3 Jabung Kalahkan 700 peserta Try Out


Lampung Timur, Minggu(14/02) Siti Widiarti, siswi SMP Negeri 3 Jabung ini berhasil memperoleh juara 1 dalam perlimbaan try out yang di gelar oleh SMK Perintis Jabung.

Sosok anak yang pendiam ini menyampaikan bahwa hasil yang ia peroleh tidaklah mudah (red), "Saya mendapatkan prestasi ini tidaklah mudah sebab sebelum saya berangkat saya harus persiapkan diri jauh sebelum hari ini, dari membaca, memahami sampai dengan mencoba sudah saya lakukan, dan alhamdulillah inilah hasil yang Allah tunjukan kepada saya" ujar Widi saat ditemui disekolahnya. (Senin, 15/02/2016).

Widi menyampaikan banyak terimakasih atas penghargaan ini dari pihak penyelenggara juga kepada bapak dan ibu guru yang telah banyak membimbing serta teman-teman yang telah banyak memberi dukungan kepadanya. (red).

Untuk diketahui selain Siti Widiarti ada 1 siswi lagi yang sama-sama satu sekolahan denganya yang berhasil mendapatkan tropi juara dan dua siswi masuk di 10 besar. Dalam try out ini diikuti sekitar 6 sekolah di kecamatan jabung dan gunung pelindung dengan jumlah peserta kurang lebih 700.(red)

Urip Haryono, S.Pd.MM. selaku kelapa sekolah menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih siswanya tersebut. "Saya merasa bangga atas apa yang talah siswa dan siswi saya dapatkan dalam acara tersebut" ujar beliau saat di temui di meja kerja.

Beliau menambahkan "prestasi-prestasi yang seperti ini memang layak ia dapatkan karna memang dia di sekolah sejak awal sudah menjadi siswa teladan".  (Sumber)