Slide Test UKK Pertama kelas 7 - SMP Negeri 3 Jabung

Breaking

Friday, May 16, 2014

Slide Test UKK Pertama kelas 7

Ujian Nasional dan Ujian Sekolah bagi kelas IX telah usai dan sebentar lagi Ujian Kenaikan Kelas bagi siswa-siswi kelas VII & VIII. Banyak materi yang belum terselesaikan oleh karena terkuras oleh jadwal kegiatan siswa-siswi kelas IX dan juga hari libur Nasional yang kalau di lihat di kalender hampir tiap Minggu pasti ada liburnya. Hal ini tentu membuat para guru sedikit kesulitan dalam mengakalli Materi yang masih begitu banyak dengan jadwal belajar Efektif yang tinggal beberapa minggu lagi.

Dan untuk menyiasati hal tersebut, banyak para Guru khususnya di SMP Negeri 3 Jabung, yang melakukan pemadatan materi, memberikan resume dan juga memberikan latihan-latihan soal bagi peserta didik agar siap dalam menghadapi Ujian Kenaikan Kelas.

Hal ini pula yang terjadi pada mata pelajaran Seni Budaya, oleh karena itu agar peserta didik mampu mempelajari test yang telah di berikan maka di sediakan link download Test Ujian Kenaikan Kelas yang Pertama bagi siswa-siswi kelas 7.

Slide test ini terdiri dari dua bagian, yaitu slide pertama berupa soal-soal dan yang selanjutnya soal + Kunci Jawabanya...bagi yang berminat silahkan download:

1. slide soal
2. slide soal + Jawaban


Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment